Tuesday, June 27, 2017

PENGALAMAN BELANJA DI ALTHEA KOREA INDONESIA

Hi Beauties!
Sudah pernah BELANJA DI ALTHEA KOREA ??
Atau kalian malah belum tau ALTHEA KOREA itu apa?
Sedikit preview aja yaaa Althea Korea adalah Toko Online yang menjual produk kosmetik dan skincare Korea yang dikirim langsung dari Korea.



Sebelum memutuskan belanja online, biasanya aku suka membanding-bandingkan harganya terlebih dahulu, dan coba tebak ternyata harga-harga produk di Althea Korea dua sampai tiga kali lipat lebih murah dari harga-harga yang ditawarkan di Indonesia. Hal itu mungkin dikarenakan, produk-produk tersebut didatangkan langsung dari Korea jadi harganya masih asli dan belum ditambah macam-macam.

Langsung aja aku kasih review dan pengalamanku belanja di Althea Korea dibawah ya :

1. Bagaimana Cara Belanja Di Althea Korea ?

Cara belanja di Althea Korea adalah dengan membuka website resminya atau dengan download aplikasinya di smartphone kamu. Karena website Althea Korea di banned di Indonesia dan gak bisa dibuka maka dari itu satu-satunya cara untuk belanja di Althea adalah dengan mendownload aplikasinya di Play Store.




Setelah berhasil kalian pasang/unduh, lalu buka aplikasi tersebut.
 Setelah itu, tinggal kalian ikuti cara-caranya. Kalian akan diminta untuk memilih negara dimana kalian tinggal karena Althea sudah tersebar dibeberapa negara. Setelah itu silahkan daftar dan isi profile kalian seperti Nama, Alamat lengkap, No Hp dan lainnya. Informasi tersebut akan digunakan sebagai acuan pengiriman barang.


Althea mempunyai banyak sekali promo menarik, salah satunya untuk kamu yang baru saja bergabung menjadi anggota Althea, kamu berhak mendapatkan voucher diskon sebesar Rp. 50.000,- dan Voucher diskon Rp. 50.000 lainnya untuk pembelian selanjutnya yang dapat digunakan dalam waktu 30 hari setelah kamu resmi menjadi terdaftar sebagai anggota Althea Korea dengan minimum belanja Rp. 500.000,- dan pastinya FREE SHIPPING! Asyik kan?



Selain voucher-voucher diskon yang diberikan Althea, kamu juga bisa menikmati Limited Edition Box yang hadir setiap bulannya. Jadi didalam box tersebut kalian tidak bisa memilih isi ataupun warna/shadenya. Tapi jangan khawatir kalian masih bisa mengetahui apa saja isi, warna shade serta fungsi dari masing-masing produk dalam Limited Box tersebut di bagian "Lihat Lebih Terperinci"


Diatas adalah salah satu Limited Edition Box terbaru dari Althea yang berisi macam-macam produk. Isi dari box tersebut jika ditotal harganya mencapai Rp. 1.367.000,- tapi dengan adanya Limited Edition Box, kalian cukup membayar Rp. 358.000,- dan yang pasti kalian tidak dikenakan biaya pengiriman lagi karena pembelian diatas Rp. 299.999,- pengirimannya gratis ke seluruh Indonesia. WOW DAEBAK!! :p



2. Bagaimana Cara Memasukan Kode Voucher Althea Korea?



Ini nih yang banyak banget lupa atau malah nggak tau gimana cara memasukan kode voucher. Sayang banget kan kalo ada voucher tapi nggak kalian masukkan input kedalam order?! Huhuhu 


Caranya mudah sekali sebenarnya, selesai kalian berbelanja kalian akan masuk ke RINGKASAN PESANAN. Disitu kalian dapat melihat barang-barang yang sudah kalian pesan. Pastikan dan cek kembali barang yang kalian pesan. Setelah itu masukan kode voucher/kupon yang kalian dapat dikolom KODE KUPON lalu jangan lupa KLIK DAFTAR setelah kalian mendapat potongan baru KLIK CHECKOUT.


Setelah kalian CHECKOUT, ada tiga tahap yang harus dipenuhi sebelum akhirnya barang yang kalian pilih bisa dikirim. Pertama pastikan alamat pengiriman kalian benar. Jika alamat kalian benar, KLIK TAGIH PADA ALAMAT YANG SAMA.
Namun jika alamat pengiriman berbeda dari profile kalian, kalian bisa KLIK TAMBAHKAN ALAMAT YANG BARU. Setelah itu KLIK LANJUTKAN.

Setelah selesai dengan alamat pengiriman, silahkan untuk melengkapi tahap kedua yaitu pembayaran. Pilih metode pembayaran yang kalian anggap paling mudah. 



3. PEMBAYARAN VIA DOKU WALLET


Ini banyak sekali yang nanya gimana CARA MEMBAYAR LEWAT DOKU WALLET. Setelah kamu centang DOKU wallet, kamu akan medapatkan kode nomor pembayaran. Setelah itu kamu hanya harus ke Alfamart terdekat dan bilang ke Kasir bahwa kamu mau melakukan transaksi transfer via DOKU WALLET. Setelah itu, berikan kode nomor pembayaran tersebut beserta nominal uang yang akan kamu transfer ke Kasir Alfamart. WALAAAAA selesai deh :)

Setelah itu, kamu akan mendapatkan email dari ALTHEA KOREA yang menyatakan bahwa pembayaran kamu telah diterima dan order kamu diubah statusnya ke PROCESSING.



Normalnya, processing hanya memakan waktu 3 - 5 hari kerja sebelum nantinya dikirim ke alamat pengiriman, tapi entah kenapa orderanku kemarin status processingnya memakan waktu hingga 14 hari. Mau tau kelanjutan ceritanya? Gimana akhirnya orderan aku? Nonton video dibawah yaaaa


1 comment on "PENGALAMAN BELANJA DI ALTHEA KOREA INDONESIA"
  1. W-Lab box ya? Huhu mau, tapi udah habis stoknya T.T

    www.isthiud.com

    ReplyDelete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis