Thursday, March 22, 2018

[REVIEW] Emina Face Mask Green Tea Latte

Hai Beauties!

Siapa disini yang cinta banget sama masker wajah? Yuk tunjuk kaki! Eh? Kok tunjuk kaki :D

Kalo kalian follow instagram @niiasantoso kalian pasti tau kalo aku lagi suka dan gemes banget sama produk-produk kecantikan dari Emina Cosmetics.

Setelah jatuh cinta sama lip cream dan cream blush on Emina, kali ini aku mau nge-review salah satu produk dari Emina yaitu Face Mask Green Tea Latte.


Yup! Siapa sih yang nggak kenal sama Emina? (Eh atau jangan-jangan kamu belum kenal?)

Jika diibaratkan sebuah keluarga, Emina adalah adik dari brand Make Over dan juga Wardah. Jika Make Over menyasar pangsa pasar profesional seperti MUA, dan Wardah menyasar pangsa pasar wanita karir, maka Emina sendiri lebih menyasar ke pangsa pasar gadis muda masih 18 tahunan :D


Tapi jangan salah, saya sudah nggak belasan lagi tapi tetep pake Emina kok hihi

Karena pangsa pasarnya tersebut harga produk-produk Emina lebih bersahabat dikantong daripada produk keluaran Wardah dan Make Over.



PACKAGING

Face mask dari Emina ini berbentuk tube dengan bahan plastik yang tidak mudah pecah tentunya. Dengan desain yang simpel, keseluruhan kemasannya menurut saya tetap menarik. Padu padan warnanya juga tetap menggemaskan.


Selanjutnya, kemasan tube ini dilengkapi dengan Flip Tube dimana tutupnya bisa dibuka tutup seperti pada gambar diatas. Untuk lobangnya sendiri menurut saya pas. Tidak terlalu besar. Tidak Terlalu Kecil.


CLAIM

Claim dari produk ini adalah 
"kombinasi dari ekstrak susu dan teh hijau dapat  membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar"


INGREDIENTS


Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat masker ini juga tertulis lengkap pada bagian belakang kemasan.

Selain Ingredients yang tertulis pada badan belakang kemasan, terdapat pula cara pemakaian yang dianjurkan.

Cara pemakaian yang dianjurkan adalah oleskan pada wajah bersih lalu diamkan selama 15 - 20 menit lalu bilas hingga bersih. Gunakan dua kali seminggu.


EXPIRED DATE



Masa kadaluarsa dari produk ini dapat dilihat pada kemasan atas bagian belakang. Disitu tertulis EXP 141020 dimana hal itu berarti produk ini akan kadaluarsa pada tanggal 14 oktober 2020.


TEKSTUR



Teksturnya sendiri sedikit cair namun tetap memiliki konsistensi kekentalan yang mengakibatkan rasa sedikit lengket jika dioles.

Warnanya seperti yang ada pada gambar diatas yaitu berwarna hijau. Untuk baunya, menurutku bau green tea banget!

Saat dioles

Ketika diratakan


beberapa saat setelah masker kering dan digosok-gosok


KESIMPULAN


1. Aku suka banget nyimpen masker ini didalam kulkas. Nantinya pas diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin-dingin seger gitu. Adem!

2. Saat pemakaian tidak berasa ada sensasi ketarik-tarik seperti masker pada umumnya.

3. Selesai dibilas, wajah terlihat lebih cerah! Ini beneran! Tapi cerahnya nggak bertahan lama juga sih. Pokoknya pas selesai dibilas, wajah kelihatan lebih cerah dan bersih.

4. Tidak membuat kulit kering selesai pemakaian masker.


Untuk harga dibawah 30ribu, Emina Face Mask Green Tea Latte yang berisi 60ml ini patut dicoba! Puasa makan bakso balungan sekali udah dapet masker ini yang bisa dipakai berkali-kali. 😋

Belinya dimana? Aku beli ini di Sociolla

Oh ya kalo kamu mau belanja di Sociolla jangan lupa masukkan kode SBNLAF6X
 ya untuk dapet potongan 50ribu minimal pembelian 250ribu




SEE YOU ON MY NEXT POST 💛




Be First to Post Comment !
Post a Comment

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis