Saturday, June 23, 2018

[REVIEW] COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence | Niia Santoso



Tidak hanya kulit wajah yang harus senantiasa dirawat dan dijaga, namun daerah kewanitaan juga perlu mendapatkan perhatian lebih. Berbagai macam masalah dapat timbul di daerah kewanitaan seperti rasa gatal, keputihan dan bau tidak sedap jika tidak dirawat dengan baik.

Produk lokal Indonesia LACOCO COSVIE yang paham betul akan kesehatan daerah kewanitan yang layak untuk mendapatkan perawatan khusus, akhirnya mengeluarkan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence untuk membantu para wanita menjaga dan merawat daerah kewanitaan.

COSVIE Hygiene Treatment Essence

Aku mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba produk COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini! Produk lokal Indonesia LACOCO COSVIE adalah produk kecantikan yang didirikan di Indonesia pada tahun 2017. Jika tidak salah, LACOCO ini adalah brand sister dari AVOSKIN yang terkenal akan produk PHTE-nya.

πŸ’› Packaging

Jika kalian sudah membaca postingan tentang produk LACOCO Aloe Vera Shooting Mist pasti kalian tidak asing dengan warna kemasan botol ini. Meski COSVIE ini warnanya jauh lebih keemasan daripadan LACOCO Shooting Mist, namun keduanya tidak meninggalkan kesan elegan dan premiumnya.


Jujur aku suka dengan keseluruhan tampilan kemasannya. Terlihat mewah! Botolnya berbentuk tabung dengan pump untuk mengeluarkan isinya.




πŸ’›TEKSTUR & BAU PRODUK


Jika tutup botolnya dibuka, maka akan terlihat isi produknya yang berwarna bening. Bau dari produk ini sendiri cukup wangi. Tapi tidak wangi yang menggangu. Wanginya segar untuk diaplikasikan didaerah kewanitaan.



Sedangkan untuk tekstur produk ini, hampir sama seperti Essence untuk kulit wajah pada umumnya. Sedikit kental namun watery.


Produk ini menyerap cukup cepat kedalam kulit. Sehingga tidak perlu berlama-lama menunggu hingga produknya meresap ke daerah kewanitaan.


πŸ’›INGREDIENTS

Water, Glycerin,Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance.

πŸ’›CLAIM PRODUCT

Produk COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini selain membersihkan daerah kewanitaan, juga dapat membantu menyeimbangkan PH yang mana hal ini sangat penting karena dapat menghilangkan bakteri buruk dan mempertahankan bakteri baik. Produk ini diklaim juga dapat mengencangkan dinding otot kewanitaan serta mencerahkan kulit daerah kewanitaan.


πŸ’›CARA PEMAKAIAN


Oleskan produk pada bagian luar daerah kewanitaan. Pastikan kulit dalam keadaan bersih dan kering. Setelah dioleskan, tidak perlu dibilas! Biarkan produk meresap. Biasanya aku menggunakan produk ini setiap malam sebelum tidur. Perlu diingat, produk ini tidak boleh dipakai oleh wanita hamil ya.


πŸ’›KESIMPULAN


Setiap selesai menggunakan produk ini, ada rasa kesat dan wangi yang cukup menyegarkan didaerah kewanitaan. Selain itu daerah kewanitaan terasa lebih bersih dan juga segar! Untuk masalah keputihan, karena memang aku tidak begitu mengalami masalah tersebut sebelumnya, aku tidak bisa memberikan komentar lebih dalam mengenai hal ini. Untuk mencerahkan, sepertinya membutuhkan waktu lebih lama mengingat aku baru menggunakan produk ini sekitar dua minggu.

Buat kamu yang masih ragu, produk ini sudah terdaftar di BPOM lho! Selain itu produk ini diklaim dibuat dari The Finest & The Most Pristine  Natural Ingredients. So you don't have to worry about it!


Kunjungi






17 comments on "[REVIEW] COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence | Niia Santoso"
  1. Itu pemakaian setiap hari atau gimana kak?

    ReplyDelete
  2. Packaging produk Lacoco ini tuh cakep bgt sih beb :D

    ReplyDelete
  3. aku jadi pengen coba deh, itu ada ketentuan pakenya gak ?

    ReplyDelete
  4. Wow produk lokal skrg emang kece parah, ini packaging-nya bagus bgt.

    ReplyDelete
  5. ku suka sama packagingnya ih, simple dan mewah ya keliatanya. kalo productnya ku belum coba, tapi sejauh ini banyak review positif, jadi pengen nyoba deh :D


    Stay Fab!
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  6. Packagingnya cantik banget beb. Banyak yg bilang juga produk ini bagus.😍😍😍

    ReplyDelete
  7. waah ternyata ini buat area V ya, macem2 ya sekarang produknya

    cyndaadissa.com

    ReplyDelete
  8. Wah nice content banget ini ,membantu banget,terutama yang menjaga daerah kewanitaaan :)

    ReplyDelete
  9. Aku suka sama kemasan nya...
    Serba gold gt...

    ReplyDelete
  10. Waaa awalnya aku kira essence untuk wajah, packaging nya elegant dan mewah yaaah. Jadi kepo deh, essence untuk daerah kewanitaan 😍

    ReplyDelete
  11. Aku ga pernah pakein produk apa"an untuk daerah kewanitaan sih. Mungkin gus juga buat dcoba 😱

    ReplyDelete
  12. aku penasaran tapi takut juga wkwk jadi galau XD

    mampir blog aku juga yuuk hihii :D

    ReplyDelete
  13. pingin coba tapi belum tau kapan harus memulai

    ReplyDelete
  14. Eny blm berani make hhe kata mamah blm boleh sih

    ReplyDelete
  15. Wahh ku baru tau ada produk khusus kewanitaan gini, packagingnya sih cakep yak 😭😭❤️

    ReplyDelete
  16. Wah kemasannya mewah yah. Gak kelihatan kalo produk ini tuh untuk daerah kewanitaan

    ReplyDelete
  17. pekejingnya cakep banget ya, jadi gak kaya produk buat bagian kewanitaan.

    ReplyDelete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis