Friday, August 24, 2018

[REVIEW] Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Hi guys! Welcome back!
Mungkin nama Hada Labo sudah tidak asing lagi ya bagi kalian!
Hada Labo adalah nama brand asal Jepang yang jika tidak salah mereka lebih fokus ke per-skincare-an dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Salah satu produk yang sudah saya coba adalah Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion. Produk ini diklaim terjual 1 botol setiap 2 detik di Jepang! Sebegitu sukanya orang Jepang menggunakan produk ini sampai terjual setiap 2 detik saja!


Packaging

Kemasannya berbentuk bulat dan berwarna putih. Menurut saya kemasan ini termasuk kemasan yang cukup bulky. Bahan botolnya sendiri terbuat dari plastik biasa dengan tutup model fliptop yang jika ditutup memang sangat rapat sehingga kecil kemungkinan isi produk akan bocor atau tumpah kemana-mana.



Dibagian depan dan belakang botol terdapat stiker yang ditempel yang sarat akan informasi produk tersebut. Dibagian belakang misalnya, terdapat informasi lengkap mengenai produk dari mulai pengenalan produk, komposisi, cara pemakaian, dan klaim positif lainnya. Semuanya sudah ditulis dalam bahasa Indonesia jadi jelas akan lebih mudah dimengerti oleh konsumen Indonesia.


TEKSTUR & BAU


Ketika pertama kali membeli produk ini, saya kira isi produknya akan berupa lotion semacam lotion dalam produk handbody. Mengapa saya berpikir demikian? Ya karena judul produknya kan Lotion. Yang saya tau dimana-mana lotion itu bentuknya seperti krim berwarna putih susu begitu.

Eh, pas dibuka dan dituang ternyata isi produknya cair seperti air! Usut punya usut, setelah ngubek-ubek internet ternyata orang Jepang itu kalo nyebut toner dengan sebutan lotion. Jadi paham saya :D

Nah memang produk ini itu berfungsi seperti toner dan sepertinya memang ini toner :D




Isi produknya cair, namun setelah diratakan dan di tap-tap ke kulit, dia akan meresap kedalam kulit! Untuk baunya, tidak perlu khawatir karena produk Hada Labo adalah fragrance free & colorant free! Jadi bisa dipastikan tidak ada bau aneh-aneh yang menganggu.




CARA PEMAKAIAN

Cara pemakaiannya hampir sama seperti cara pemakaian hydrating toner pada umumnya. Tuangkan isi produk ke telapak tangan secukupnya. Lalu usapkan ke kulit wajah dan tepuk-tepuk hingga merata.

KESIMPULAN 

Saya memang sedang menggilai produk-produk yang mengandung Hyaluronic Acid (HA). Jadi kandungan HA tersebut memberikan kelembaban yang lebih untuk kulit. Lucky, saya juga akhirnya menemukan sabun cuci muka yang juga mengandung HA, yaitu NARUKO FOAMING WASH ROSE & BOTANIC

Tak hanya itu ternyata terdapat 3 macam hyaluronic acid dalam produk Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion ini :

1. Hyaluronic Acid setiap 1gr nya mampu menahan hingga 6 liter air
2. Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang melembabkan 2x lipat dibanding HA biasa
3. Nano-Sized Hyaluronic Acid cepat meresap dengan melembabkan kulit lebih lama.

Selain itu klaim lainnya yang disebutkan dari produk ini adalah:
1. Memiliki tekstur yang ringan di kulit
2. Tidak menggunakan zat pewangi, pewarna, mineral oil dan ethanol
3. Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah  

Setelah memakai kurang lebih 4 bulan, saya cukup menyukai produk ini apalagi saat kulit saya membutuhkan hidrasi yang cepat! Produk ini melembabkan dan ringan di kulit! Tidak ada masalah atau break out yang muncul selama menggunakan produk ini.

(+) Mengandung 3 macam Hyaluronic Acid
(+) Tidak mengandung pewarna ataupun pewangi
(+) Ringan dikulit
(+) Harga sangat terjangkau dengan kualitas yang mumpuni

(-) Cukup terasa lengket ketika diaplikasikan ke kulit wajah, namun setelah meresap rasa lengket akan hilang karena produk telah meresap ke kulit secara sempurna



See you on my next post 💛



2 comments on "[REVIEW] Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion"
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. A breathable, light arrangement of running gloves offer a comparative appearance to a typical combine of winter gloves outwardly, yet these execution gloves accompany an additional multi-fiber layer woven inside to give proficient solace and warmth on those cool winter days.Best moisturizing gloves

    ReplyDelete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis