Sunday, October 28, 2018

[REVIEW] All Young Swissvita Anti Spot Serum | MEMUDARKAN NODA HITAM



Ada yang pernah punya noda hitam bekas jerawat? Atau sekarang malah lagi punya masalah noda hitam bekas jerawat? Nyebelin emang ya, ngeganggu banget karena kulit jadi banyak noda-noda hitam. Beberapa minggu lalu saya diberikan kesempatan untuk nyobain produk Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum atas kerjasama Beautygoers dan All Young Indonesia.

Seperti namanya, produk ini diklaim dapat memudarkan noda hitam bekas jerawat dan bintik-bintik hitam serta mencerahkan dan meratakan warna kulit yang tidak merata. Nah penasaran bagaimana hasilnya dikulit saya? Yuk baca lebih lanjut!


Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum 15gr



Packaging


Seperti biasa mari kita bahas dari hal yang paling awal kita lihat terlebih dahulu yaitu packaging. Packaging produk ini dibalut dengan box bernuansa putih. 






Menurut saya, box produk ini sangat informatif. Di beberapa sisinya terdapat informasi-informasi bermanfaat dan juga disajikan dengan warna-warna yang menarik sehingga mudah untuk dibaca.




Saat box dibuka, maka terlihat kemasan produknya berupa tube dari aluminium seperti ini. Aluminiumnya sendiri diklaim berkualitas tinggi yang sudah diakui oleh ISO dan SGS.



Seperti yang bisa kalian lihat, PAO (Periode After Opening) yang tertera pada kemasan adalah 6 bulan. Cukup singkat memang ya. Mau dipake secara irit-iritpun juga toh produk ini akan kadalursa setelah 6 bulan dibuka. Maka pastikan untuk menghabiskan atau tidak lagi memakai produk tersebut setelah masa PAO berakhir.


Claim Product


Swissvita Anti Spot Serum ini dklaim dapat memudarkan noda hitam bekas jerawat, warna kulit yang tidak rata, serta noda-noda hitam lainnya akibat paparan sinar matahari. Selain itu juga dapat mencerahkan kulit kusam dan mengurangi bintik-bintik hitam.




Produk ini diklaim mengandung Vitamin C (3-0-Ethyl Ascorbic Acid) dan Ekstrak Uncaria Tomentosa yang dapat membantu mencerahkan noda hitam yang disebakan oleh paparan sinar matahari dan penuaan, serta mampu meratakan warna kulit yang tidak merata. Selain itu produk ini juga kaya akan vitamin B12.

Yang lebih menarik, produk Swissvita ini Additive Free! Yang dimaksud Additive Free disini adalah Paraben Free, Alcohol Free, Fragrance Free & Pigment Free. 



Cara Penggunaan


Untuk cara penggunaannya, arahan yang tertera dalam kemasan adalah untuk mengaplikasikan isi produk hanya sebesar biji mutiara saja. Lalu oleskan pada bagian bernoda hitam dan ratakan ke seluruh wajah dan leher (hindari area mata). Produk ini dianjurkan untuk dipakai pagi dan malam hari.






Tekstur & Hasil Pemakaian


Tekstur dari Swissvita Anti-Spot Serum ini seperti cream. Warnanya putih keruh. Namun saat di oleskan dan diratakan di kulit wajah, cream ini sama sekali tidak memberikan warna. Jadi bisa dibilang cream ini transparan. Hal ini selaras dengan klaim produk yang disebutkan diatas yaitu No Pigment.






Untuk aroma, tidak ada aroma aneh-aneh. Menurut saya malah produk ini tidak berbau sama sekali. Selain itu saat diaplikasikan dia tidak terasa lengket sama sekali. 


Hasil pemakaian selama dua minggu, dan itupun tidak rutin. Masing sering lupa hehe dan biasanya saya hanya apply saat malam hari, jarang sekali apply dipagi hari karena suka buru-buru dan lagi-lagi lupa.




BEFORE - AFTER (Baca Keterangan dibawah)


Keterangan :


Foto Before diatas diambil saat noda hitam belum terlalu membandel. Untuk melihat noda-noda hitam membandel please watch this video supaya teman-teman bisa lihat noda hitamnya seperti apa. 

Nah setelah bertemu dan mencoba produk Swissvita Anti Spot Serum ini saya merasa noda hitam lebih cepat memudar. PERLU DIINGAT! Saya tidak hanya menggunakan Anti Spot Serum ini ya, saya juga memakai skincare lain yang biasa saya gunakan. Namun memang saya merasa semenjak menggunakan produk ini bersama skincare yang biasanya saya gunakan, ini lebih efektif dan terhitung cukup cepat untuk memudarkan noda hitam di kulit wajah

Foto After, bisa kalian lihat banyak bekas noda hitam pudar baru yang muncul. hal tersebut karena saya memiliki jerawat baru dan membekas. Namun untunglah noda hitamnya sudah lumayan memudar. Nah untuk melihat kondisi terkini kulit saya yang noda hitamnya suda mulai pudar Please watch this video



Kesimpulan


Menurut saya, Anti Spot Serum ini memang bekerja dengan baik dikulit saya. Saat memakai skincare yang biasa saya gunakan, lama sekali untuk memudarkan noda hitam dikulit. Namun saat dibarengi dengan memakai Swissvita Anti Spot Serum ini, noda hitam rasanya lebih cepat memudar. Padahal pakainya pun cuman dua minggu itupun kadang masih suka lupa pakai. Saya mau lebih rajin pake lagi supaya noda-noda hitam bekas jerawat bisa pudar sepenuhnya.

Sayangnya, PAO (Periode after opening) produk ini hanya 6 bulan saja, jadi saya menyarankan agar membeli versi travel size nya saja yang ukurannya lebih kecil. Lebih baik produk habis sebelum PAO berakhir daripada produk tersisa dan akhirnya mubazir.


Harga?
Ukuran 5gr (Travel Kit) Rp. 170.000,-
Ukuran 15gr (seperti punya saya diatas) Rp. 448.000,-




BYE BYE NODA HITAM DAN KULIT KUSAM!



 All Young Indonesia
Instagram All Young Indonesia





2 comments on "[REVIEW] All Young Swissvita Anti Spot Serum | MEMUDARKAN NODA HITAM"
  1. Jadi mupeng sama serum ini..sayang harganya gak murah hehe tapi wajar lah ada harga ada rupa

    ReplyDelete
  2. Hasilnya keliatan banget yaaa aku juga lagi banyak bekas jerawat huhuhu

    ReplyDelete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis