Thursday, December 20, 2018

[REVIEW] Herborist Body Lotion Zaitun

Hei semua! Apa kabar?

Kalian pernah nggak sih ngerasa kulit tangan maupun kaki kering sampai bersisik setelah mandi? Nah saya sering mengalami hal tersebut. Ternyata nggak hanya kulit wajah saja yang harus dirawat namun kulit badan juga harus dirawat kelembabannya.

Dalam tulisan kali ini saya akan memberikan Review Herborist Body Lotion Zaitun. Sepertinya body lotion yang satu ini sudah sering kita jumpai ya di toko-toko terdekat. Namun bagaimana dengan perfomanya? Yuk baca lebih lengkap!




Packaging


Body lotion ini dibalut dengan kemasan botol berwarna hijau dengan tutup pump agar memudahkan kita saat mengambil isi produk


Pada bagian kepala botol kemasan, terdapat plastik segel yang menandakan produk tersebut belum dibuka sama sekali. Pada bagian leher terdapat semacam tag yang berisi manfaat tentang produk Herborist Body Lotion Zaitun ini.




Manfaat Herborist Body Lotion Zaitun


Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembab kulit yang juga dapat menutrisi kulit karena diperkaya vitamin E, antioksidan, whitening untuk mencerahkan kulit dan UV filter untuk melindungi kulit.



Seperti nama produknya, Body lotion ini mengandung minyak zaitun yang baik untuk melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Selain itu kandungan vitamin E dalam produk ini juga berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit.

Cara Penggunaan


Sebelum saya menjabarkan bagaimana saya menggunakan produk ini, saya ingin memberikan jempol kepada Herborist karena benar-benar memperhatikan detail pada kemasannya.


Di bagian pumpnya terdapat keterangan Stop - Open yang menandakan arah kita saat membuka dan menutup bagian pumpnya. Hal tersebut tentu saja untuk menghindari isi produk terpencet keluar secara tidak sengaja.



Namun tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi pengaman agar isi produk tetap aman tanpa takut terpencet keluar dengan tidak sengaja. Jadi pastikan untuk melepas pengaman pump terlebih dahulu, lalu putar bagian pump ke arah open agar isi produk dapat keluar.

Nah untuk Cara penggunaannya, sederhana saja tinggal tuang isi produk ke telapak tangan secukupnya. Lalu usapkan pada bagian tubuh seperti tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya (tidak untuk bagian wajah ya). Biasanya saya menggunakan body lotion ini selesai mandi, karena pada saat itu kulit dalam kondisi bersih namun kering. Atau saat kulit berada didalam ruangan ber-AC.


Warna, Tekstur & Aroma


Untuk warnanya sendiri berwarna hijau muda dan saat dioles terasa sekali produk ini mempunyai tekstur yang lembut dan cenderung kental. Meskipun begitu produk ini sama sekali tidak terasa lengket maupun berat.


Body lotion ini cukup cepat menyerap ke kulit sehingga tidak usah menunggu terlalu lama agar produk menyerap. Aromanya sendiri cukup wangi dan cukup tahan lama.

Kesimpulan

Menurut saya produk ini sesuai dengan klaimnya yang melembabkan, melembutkan dan menutrisi kulit. Klaim tersebut rasanya bisa langsung kita rasakan saat penggunaan pertama. Kulit saya yang tadinya sangat kering, berubah menjadi sangat lembab dan lembut seusai menggunakan produk ini.



Saya rasa produk ini akan cocok digunakan untuk teman-teman yang sedang mencari body lotion yang benar-benar melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Cocok juga untuk teman-teman yang bekerja di dalam ruangan ber-AC dimana kulit akan cenderung kering karena kehilangan kelembabannya.


Where to buy?

Herborist Body Lotion Zaitun ini sudah bisa didapatkan di Indomart terdekat


How much?

Ukuran 145ml Rp. 17.500,-





Be First to Post Comment !
Post a Comment

CHARIS DISCOUNT

charis