Saturday, March 23, 2019

[Event Report] Beautygoers & Beautyranger Gathering 2019

Hi beauties!
Kali ini saya mau cerita acara gathering kemarin tanggal 9 Maret 2019. Jadi Beautygoers dan Beautyrangers sedang mengadakan Friendship Gathering. Kebetulan saat itu saya sedang ke Indonesia, maka dari itu dapat sekalian ikut gathering tersebut.

Salah satu foto yang diambil di Studio Rumah Makeupuccino


Acara gathering tersebut diadakan di Bandung, Jawa Barat tepatnya di Rumah Makeupuccino. Rumah Makepuccino adalah toko kosmetik namun juga memiliki studio makeup dan juga kafe untuk nongkrong. Tempatnya juga nyaman dan bagus! 

Buat kalian yang ada di Bandung atau sedang menyambangi Bandung, wajib banget datang ke Rumah Makeupuccino! Selain kosmetik, skincare dan peralatan kecantikan lainnya yang cukup lengkap, kalian juga wajib nyobain makanan yang ada di kafe nya. Enak banget!

Selain itu kalian juga wajib nyobain studio makeupnya! Didalamnya sudah ada beberapa makeup yang bisa kalian coba secara cuma-cuma. Didalamnya juga sudah disediakan pencahayaan yang lengkap dari mulai ringlight hingga softbox tersedia disana. Jadi jika kita ingin membuat video disana, boleh banget!

Tapi setau saya untuk memakai studio makeupnya harus reservasi minimal 1 hari sebelumnya. Harga sewa studio makeupnya berapa? GRATIS! Bahagia ngga sih? Apalagi buat kamu content creator yang butuh tempat untuk filming atau foto produk, wajib banget cobain studio makeup Rumah Makeupuccino!

bersama teman-teman dari Beautygoers dan Beautyrangers


Acara berlangsung sekitar pukul 4 sore hingga pukul 8 malam. Acara dimulai dengan sambutan dari founder Beautygoers teh Demia, Founder Beautygoers kak Noona dan juga dari pihak Makeupuccino! Saya cuman sempet nge-fotoin pas teh Demia yang lagi ngasih sambutan dan juga memberi kelas blogging untuk blogger. Sedangkan teh Ari juga memberi kelas untuk vlogger seputar tips untuk di dunia youtube.


Teh Demia


Teh Ari dan juga Widya 

Kami juga malam bersama dengan makanan yang enak dari Kafe Makeupuccino (Maaf kelupaan ambil foto saking lapernya :p). Selain itu juga banyak games-games menarik yang banjir hadiah dari para sponsor. Dari mulai X2 Softlens, Calmedi, Les Jeunes, Mizzu Cosmetics, Acnol, Raiku, hingga Homedecogemes.



Untuk hasil pemakaian softlens X2 ini kalian bisa cek instagram saya ya! Sudah saya upload disana, dan seperti biasa ini nyaman banget di mata :)



Untuk Les Jeunes ini saya nyobain day cream dan night creamnya. So far saya nggak ada breakout atau semacamnya saat nyobain ini. Untuk day creamnya sendiri memberi warna dikulit jadi ngeblendnya harus bener-bener rata supaya nggak cemong.



Nah untuk Calmedi ini saya dapet yang untuk kulit berjerawat, sayangnya saya belum ada jerawat yang bener2 butuh perawatan extra. Tapi meskipun begitu saya udah nyobain ini untuk tau isi produknya bagaimana meskipun pasti belum lengkap reviewnya.

Tonernya sendiri so far so good. Aromanya cukup wangi untuk ukuran toner. Lalu didalamnya juga ada kandungan aloe veranya jadi terasa lembab saja dikulit.

Untuk serum acnenya sendiri teksturnya lebih ke watery gel. Warnanya cenderung kuning dan baunya cukup wangi namun ada sentuhan aroma belerangnya meski tidak menyengat. Untuk hasilnya juga saya belum bisa bilang pastinya bagaimana karena saya belum jerawatan. Next akan saya update kembali mungkin di tulisan terpisah jika saya sudah mencobanya saat kulit saya berjerawat.



Nah ini nih yang katanya ampuh banget untuk jerawat. Tapi sayang saya belum nyobain, karena kebetulan belum ada jerawat yang muncul. Besok-besok saya update lagi ya.




Nah kalau serum yang satu ini saya memang sudah nyobain sebelumnya tapi yang variant anti aging. Kebetulan kemarin saya nyobain yang varian brighteningnya. Ada beberapa perbedaan dari  variant anti agingnya sih. Nanti saya bahas di halaman tersendiri saja ya.



Nah ini adalah beberapa foto yang sempat saya abadikan di kamera saya :)


Lushinta lagi pose-pose manja :p


Pemenang Games Berhadiah Softlens X2

Intinya seru banget! Acara friends gathering antara Beautygoers dan Beautyrangers benar-benar berkesan! Bisa bertemu dengan teman-teman yang selama ini hanya bisa saya pandang lewat social media tapi akhirnya bisa bertemu juga.

Beautygoers & Beautyrangers

Buat kalian yang penasaran kalian bisa cek link dibawah ya



1 comment on "[Event Report] Beautygoers & Beautyranger Gathering 2019"
  1. Aduh kakakk jadii kangen deh, btw jadi inget moment diriku nemenin kamu nyari-nyari cincin sampe nungging2 liat kolong kasur hehehe micuuuuu

    ReplyDelete

CHARIS DISCOUNT

charis