Tuesday, April 23, 2019

[REVIEW] SAFI Oil Control & Anti Acne untuk Kulit Berjerawat



Yuk kenalan sama produk Safi terbaru yaitu Safi Oil Control & Anti Acne. Produk terbaru ini lebih difokuskan untuk kulit berminyak dan atau cenderung berjerawat. Kali ini saya akan bahas produknya satu persatu ya!

Tapi sebelum kita membahas produknya, saya mau ngasih tau kalau hampir 2 minggu yang lalu Safi dan team berkunjung ke Semarang dan memperkenalkan produk terbaru ini. Tidak hanya itu Safi juga ikut membawa beauty vlogger kecintaan kita semua yaitu Suhay Salim.

Nah selain memperkenalkan produk teranyarnya, mereka juga mengadakan sesi tanya jawab dan games seru lainnya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung ke pembahasan produknya!


Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

2 in 1 Cleanser & Toner




Kalau teman-teman pernah memakai produk Safi sebelumnya pasti sudah tau jika Safi mempunyai 2 in 1 Toner di setiap variannya. Nah setahu saya produk ini gunanya untuk mencuci wajah seperti cleanser pada umumnya namun produk 2 in 1 ini lebih ramah untuk kulit yang cenderung kering dibandingkan dengan cleanser satunya yang juga akan saya bahas dibawah.




Masih sama dengan produk-produk Safi sebelumnya yang menggunakan Habbatus Sauda, produk ini juga masih menggunakan kandungan tersebut. Memang jika mendengar Habbatus Saudah, saya pasti langsung teringat produk Safi.

Baca opini saya tentang produk Safi sebelumnya DISINI




Untuk isinya sendiri 150 ml. Untuk saya yang sudah mencoba produk 2 in 1 Cleanser & Toner varian sebelumnya, saya membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk menghabiskan 150ml ini




Teksturnya sendiri menurut saya cukup kental. Hampir seperti gel namun masih sedikit watery. Saat digosok akan terasa licin menurut saya. Busanya pun tidak sebanyak busa pada cleanser safi yang biasa,

Tips dari saya, saat menggunakan ini ambil secukupnya saja jangan terlalu banyak. Terasa licin kalo terlalu banyak.

Setelah memakai ini saya cukup kagum. Kenapa?

Pertama, kulit saya cenderung kering.
Kedua. produk cleanser untuk kulit berminyak atau  berjerawat biasanya akan membuat kulit saya kering dan ketarik-tarik rasanya. Namun produk ini masih aman-aman saja dikulit kering saya.



Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

Facial Cleanser




Nah produk ini adalah cleanser yang masih satu varian dengan yang saya bahas diatas. Namun menurut saya cleanser ini lebih cocok digunakan untuk kulit yang lebih berminyak dibandingkan dengan si 2 in 1 nya. Karena setelah memakai ini di kulit kering saya, rasanya tidak senyaman saat menggunakan si 2 in 1 Cleanser & Tonernya.




Untuk busanya sendiri menurut saya lebih banyak jika dibandingkan dengan 2 in 1 Cleanser & Tonernya. Namun keduanya setelah digunakan membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah!



Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

Anti Acne Cream




Safi Anti Acne Cream ini adalah krim khusus untuk membantu merawat kulit berjerawat. Krim ini bisa juga dibilang sebagai obat totol jerawat. Karena dalam penggunaannya sendiri cream ini harus dioleskan ke jerawat yang ada dikulit kita. 




Saat acara Safi Blogger Gathering kemarin, Suhay Salim juga sempat menyebutkan jika Anti Acne Cream ini adalah produk favoritnya! Kalian bisa langsung nonton video Suhay tentang Anti Acne Cream ini di Youtube.




Kemasannya sendiri berbentuk tube kecil yang mudah dibawa kemana-mana dan tidak memakan tempat. Untuk testurnya sendiri seperti krim pada umumnya. Krim berwarna putih yang cukup cepat meresap ke dalam kulit.





Reaksinya dikulit saya gimana nih?
Mohon maaf sampai tulisan ini di publish, kebetulan belum ada jerawat yang nongol di kulit saya. Iya seperti yang teman-teman tahu kulit saya cenderung kering. Jerawatan pasti pernah tapi tidak sesering itu.

Saya akan update kembali setelah mencoba produk ini di jerawat saya besok-besok. 

Kiranya itu saja untuk saat ini, saya pribadi juga sangat penasaran dengan Anti Acne Creamnya karena Suhay sampai bilang itu favoritnya jadi ya semoga saya bisa coba dan cocok dengan anti acne creamnya.


See you on my next post! :)
















1 comment on "[REVIEW] SAFI Oil Control & Anti Acne untuk Kulit Berjerawat"
  1. Wahh, packagingnya itu loh aku suka sama orange2nya hihi. semoga cocok beb di kamuu hihi

    ReplyDelete

CHARIS DISCOUNT

charis