Thursday, June 27, 2019

[REVIEW] BIORE Cleansing Water Normal to Dry Skin


Hey guys, apa kabar?

Kali ini saya akan membahas salah satu micellar water yang akhir-akhir ini sering saya gunakan untuk menghapus makeup yaitu Biore Perfect Cleansing Water varian Soften Up.



Biore Perfect Cleansing Water ini ada dua varian seingat saya. Varian soften up seperti yang akan saya ulas kali ini, dan varian oil clear. Jika soften up lebih diperuntukan untuk kulit normal cenderung ke kering. Maka varian oil clear lebih diperuntukan kulit yang cenderung berminyak.



Claims 


Dengan menggunakan Japan Smooth Bright Technology micellar water ini diklaim dapat membersihkan kotoran dan minyak yang terperangkap didalam pori.

Selain itu produk ini juga diklaim sebagai acne care karena dapat membersihkan pori dari kotoran yang tersumbat penyebab jerawat. Produk ini juga diklaim dapat menyegarkan, melembutkan, melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

Beberapa poin yang menarik adalah produk ini diklaim :
  • Allergy Tested (Mengurangi kemungkinan alergi)
  • Opthalmologist Tested (Meminimalisir perih dibagian mata)
  • Non Comedogenic Tested
  • No Added Alcohol
  • No Added Colorant
  • No Added Fragrance
  • Natural Skin Ph


Cara Pemakaian


Cara pemakaian produk ini sendiri sama seperti bagaimana kita biasa menggunakan micellar water pada umumnya. Tuang isi produk pada kapas. Lalu tekan dan usap pada bagian yang ingin dibersihkan.

Sediakan kapas dan Biore Perfect Cleansing Water


Tuang isi produk pada kapas

Tekan dan usap

Hasil Pemakaian & Kesimpulan


Sebagai informasi, saya tidak menggunakan makeup tebal setiap hari. Biasanya sih saya cuman memakai sunscreen, bedak tabur, alis, blush on dan liptint. Sangat simple daily makeup saya.

Saat menggunakan Biore Micellar Water ini untuk menghapus daiy makeup saya, biasanya hanya membutuhkan 3 kapas sampai semuanya bersih. Dalam hal ini sampai kapasnya tidak lagi banyak kotorannya.

Namun saat saya memakai makeup berat seperti pada foto diatas, saya bisa membutuhkan 6 sampai 7 kapas sampai semuanya bersih.


Lip cream super matte dan super tahan lama, beserta eyeliner


Saat digunakan untuk menghapus makeup super waterproof seperti pada lipcream diatas, perlu beberapa kali tekan dan usap mengingat memang tidak ada klaim jika produk ini dapat mengangkat makeup waterproof. Meskipun begitu dengan beberapa kali usap dan tekan makeup waterproof dapat dibersihkan juga.

Selain itu, cleansing water ini tidak membuat kulit atau bibir kering. Salah satu hal yang saya suka dari micellar water ini, tidak bikin kulit kering.

Entah karena efek cuaca disini dingin (Adelaide; 10 derajat) atau memang ada cooling sensation didalam produk ini karena setiap saya menggunakan produk ini rasanya kulit saya adem dan enak.

Micellar water ini juga tidak membuat kulit saya panas atau perih. Selain itu tidak ada aroma aneh dari produk ini. Sejauh ini saya cukup suka dengan produk ini.


Harga dan Beli Dimana?


Untuk kemasan 90ml seperti yang saya punya harganya sekitar Rp. 28.000,-
Sedangkan untuk kemasan lebih besar yaitu 300ml harganya sekitar Rp. 68.000,-

Produk ini bisa teman-teman dapatkan di Shopee ataupun KAO Official Store. Untuk offline store saya rasa produk ini sudah tersedia di Watsons maupun Guardian




Segitu dulu review Biore Perfect Cleansing Water kali ini, teman-teman bisa mengunjungi instagram biore disini

Be First to Post Comment !
Post a Comment

CHARIS DISCOUNT

charis