Tuesday, August 8, 2017

[REVIEW] Tony Moly Delight Tony Tint

Hi Beauties!


Pernah nggak sih malas memakai lipstik saat akan pergi ke swalayan sebelah karena dirasa terlalu berat dan too much? Atau memakai lip balm yang melembabkan namun warnanya kurang gonjreng?
Nah, sudah pernah mencoba Lip Tint belum?
Lip Tint biasanya mempunyai formula yang lebih ringan daripada lipstick dan tetap memberikan warna yang intens untuk menutupi bibir hitam sekalipun. Kali ini aku bakal membahas Lip Tint dari brand Korea yaitu Tony Moly Delight Tony Tint.

Tony Moly Delight Tony Tint ini mempunyai tiga varian warna, yaitu :
01 Cherry Pink
02 Red
03 Orange ChaCha

Yang akan aku bahas kali ini adalah Tony Moly Delight Tony Tint shade 01 Cherry Pink.


PACKAGING

Packagingnya sendiri menurutku so so. Dia panjang tapi lumayan gendut jadi kurang begitu travel friendly. Namun meskipun begitu isinya cukup banyak jadi lebih hemat kalau dihitung-hitung. Disisi depan terdapat nama lip tint ini beserta brandnya. Disisi lain terdapat barcode dan shade nomor dari lip tint ini. Disisi lainnya lagi terdapat keterangan dalam huruf hangeul yang entahlah artinya apa. *plakk



Namun, yang jelas lip tint ini akan kadaluarsa dalam 12 bulan setelah segelnya dibuka. Kalian bisa lihat gambar kaleng terbuka dan ada tulisan 12m. Itu adalah artinya 12 months. Jadi setelah 12 bulan dibuka, pemakaian produk ini harus kalian stop.


Untuk aplikatonya sendiri cukup panjang, jadi menurutku lebih susah untuk mengontrol saat pengaplikasian produk ke bibir. Tapi karena ini lip tint, well biasanya cukup aku totol-totol dibibir lalu aku baurkan menggunakan jari untuk kesan yang lebih natural.


TEKSTUR

Teksturnya sendiri light dan cair. Benar-benar ringan dibibir! Meskipun begitu aku sarankan untuk tetap menggunakan lip balm terlebih dahulu untuk melembabkan bibir. Untuk baunya, aku kurang begitu suka karena cukup strong menurutku. Meskipun bau buah-buahan, tapi jika terlalu strong, rasanya sedikit menganggu.

Karena teksturnya cair, harus hati-hati saat menggunakan produknya, apalagi jika kamu menggunakan produknya full di bibir bawah dan atas lalu kamu langsung mengatupkan kedua bibir menjadi satu, nanti gigi kamu ikutan merah lho gara-gara lip tint ini. *hihi

Serius? Iya serius! Makanya aku lebih prefer kalo ditotol-totol dan dibaur menggunakan jari. Selain itu, warna dari lip tint ini cenderung nge-stain. Jadi, meskipun sudah kamu usap, warnanya bakal nempel disitu dalam waktu cukup lama.


Warna diatas adalah warna full color (belum diapa-apain).
Lalu setelah dihapus sekali, warnanya akan tetap ada namun pudar, seperti gambar dibawah ini.


Jadi untuk warnanya sendiri, jangan takut bakal cepet hilang untuk sekedar minum atau makan biskuit. Karena as you can see, warnanya nge-stain gitu.

Lip tint ini mempunyai warna yang segar yang langsung membuat tampilan riasan kita terlihat lebih hidup dan menarik!





Selain digunakan sebagai pewarna bibir, aku biasanya juga menggunakan lip tint ini sebagai blush on yang warnanya natural sekali! Tapi ingat karena warnanya yang nge-staint, harus ekstra hati-hati saat pengaplikasian di pipi atau nanti malah nggak bisa rata gara-gara warnanya susah dibaur. Yang pasti aplikasikan lip tint sebagai blush on sesudah foundation dan sebelum powder agar warna liptint mudah dibaurkan.




CONCLUSION

(+) Harga Terjangkau
(+) Formula Ringan
(+) Pigmentasi Warna Bagus

(-) Mudah masuk ke gigi, jika pengaplikasian tidak hati-hati
(-) baunya sedikit terlalu kuat


Repurchase ? YES!

Harga Rp. 45.000,-
1 comment on "[REVIEW] Tony Moly Delight Tony Tint"
  1. pretty colour <3
    https://lumineuxbeauty.blogspot.co.id

    ReplyDelete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis