Tuesday, January 23, 2018

[REVIEW] W.LAB Sebum Out Peel Off Mask

Hi Beautiful Soul!

Welcome back to my blog dimana aku akan mencurahkan isi terdalam hatiku tentang produk yang satu ini.

W.Lab SEBUM OUT Peel Off Pack adalah produk Peel Off Mask dari brand Korea Selatan. Aku mendapatkan masker ini dari Althea tahun lalu.

Setiap bulan Althea selalu mengeluarkan limited box yang isinya bermacam-macam dan diskonnya bisa sampai lebih dari 50%. Saat itu aku membeli limited box yang berisikan produk yang isinya dari brand W.Lab semua.



Sayang saat Redline terjadi, pesananku yang kedua harus dibatalkan dan dikembalikan dalam bentuk uang yang dikirimkan ke rekening bank.

Hingga saat ini, sepertinya Althea masih belum bisa menerima orderan dari Indonesia. Bisa dilihat dari website Althea yang masih di blokir di Indonesia, dan juga facebook resmi Althea Indonesia yang menyatakan bahwa Althea sedang dalam perombakan dan akan segera kembali.

Back to the topic, masker yang akan aku review dibawah ini salah satu diantara berbagai macam produk yang ada didalam limited edition box tersebut.





W.Lab Sebum Out Peel Off Pack

Aku sudah menggunakan masker ini semenjak bulan Juni tahun lalu. Untuk ingredients, yang aku cermati untuk saat ini adalah kandungan alkohol aja. Karena kulitku jadi rewel kalau kena produk yang kandungan alkoholnya agak banyak. Soalnya langsung bikin kulit wajah jadi panas dan sedikit perih.

Ingredients dari W.Lab Sebum Out Peel Off Pack :

"Purified Water, Polyvinyl Alcohol, Ethanol, Glycerin, Charcoal Powder (2%), Bentonite, C12-14 Pareth-12, 1,2-Hexanediol, Camellia Sinensis Leaf Powder, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon Peel Oil), Ethylhexyl Glycerin, Menthol, Disodium EDTA, Allantoin, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Leaf Extract, Btylene Glycol, Gaultheria Procumbens (Wintergreen) Leaf Extract, Volcanic Ash, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Origanum Vulgare Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Silica, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Portulaca Oleracea Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract"


✨PACKAGING

Packagingnya tube biasa dengan keterangan dibelakang tube yang memakai huruf hangeul (Huruf Korea). Ingredients yang aku tulis diatas, aku copy dari website Althea yang menerangkan ingredients dari produk W.Lab Sebum Out Peel Off Pack ini.

✨ TEKSTUR & BAU

Untuk teksturnya, cukup kental dan tentu saja lengket! Warnanya hitam pekat. Masker ini wangi dan wanginya masih dalam batas wajar. Malah menurutku wanginya masuk dalam kategori tidak menggangu.






✨ CARA PENGGUNAAN

Ambil produk secukupnya pada punggung tangan. Lalu oleskan pada wajah. (Jika dioleskan secara tipis, maka akan kurang efektif dalam mengangkat sebum dan kotoran, jadi kalau aku personally suka mengoleskan sampai tebal)



Ini sebenarnya masih kurang tebal sih menurutku dan juga masker ini susah rata. Jadi akan ada bagian-bagian yang memang terlihat berlubang.

Pertama di aplikasikan ke wajah, ada cooling sensation nya dan itu favorit banget!
Aku suka banget sama sensasinya.
Adem. Nyes. Seger. Suka banget!



Nah setelah kering, boleh deh mulai di peel off. Biasanya aku suka nge-peel off dari bawah ke atas.

✨ RESULT

Saat masker dilepas, hampir tidak terasa sakit sama sekali. Maskernya pun cukup mudah untuk dilepas karena tekstur masker setelah kering yang tidak lemas dan tidak mudah patah. Karena terkadang masker peel off lainnya itu saat dilepas, dia terlalu letoy yang lemes gitu lho jadi pas dilepas gampag banget patah dan jadi susah untuk ngelepas secara utuh.

Untuk hasilnya sendiri, cukup efektif untuk sekedar membersihkan sebum dan kotoran yang masih ada dilapisan atas kulit. Namun untuk mengangkat blackhead yang terkadang ngumpet di pori-pori sepertinya kurang efektif karena so far, aku nggak ngerasa ada satupun blackhead yang keangkat.

Namun begitu, setelah memakai masker ini kulitku berasa jadi jauh lebih lembut dan ngga sekasar sebelum memakai masker.


✨ PRICE

Harga masker ini cukup mahal yaitu sekitar 300 ribu-an. Cukup mahal untuk ukuran masker peel off yang belum mampu mengangkat blackhead.


✨ CONCLUSION

PROS (+)
+ Cocok digunakan untuk semua jenis kulit
+ Tidak sakit saat dilepas
+ Gampang untuk dilepas
+ Wanginya tidak mengganggu
+ Ada cooling sensation jadi adem banget di wajah


CONS (-)
- Pricey. Cukup mahal menurutku.
- Tidak mampu untuk mengangkat blackhead.


Segitu dulu review dari aku. Hope you guys enjoy what you just read.


See you on my next post 💛



4 comments on "[REVIEW] W.LAB Sebum Out Peel Off Mask"
  1. butuh berapa lama buat si makser kering? mahal juga ya untuk seukuran peel off mask begini

    www.elyayaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung ketebalan masker saat diaplikasikan, tapi biasanya untuk yang tidak terlalu tebal seperti gambar diatas 15 menit sudah kering.

      Makasi yaa udah mampir :)

      Delete
  2. Selalu suka sama masker peel off yg warnanya hitam, soalnya jadi penasaran sama hasil kotoran yang terangkat nya... Untuk harga lumayan mahal ya, mungkin butuh waktu yg lebih lama untuk memaksimalkan kerja masker ini ya :) nice review cantik
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mungkin, tapi memang pas dilepas nggak sakit sih. Biasanya kan yang bisa angkat blackhead itu yang agak susah dilepasnya hehe

      Makasih yaa udah mampir :)

      Delete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis