Monday, April 23, 2018

[REVIEW] Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water | Niia Santoso


Hi beautiful soul!

Siapa sih yang nggak kenal Garnier?
Micellar water pertamaku ya Garnier yang warna merah muda untuk kulit sensitif. Itu aku suka banget!




Nah kali ini aku mau bahas Garnier Micellar Cleansing Water in Oil. Penampakannya seperti dibawah ini. Nah mohon maap nih sebelumnya, isi botol dibawah ini sudah saya pakai jadi nggak penuh lagi. Harusnya sih penuh sampai bagian leher.



Jadi terlihat sekali jika didalamnya memang ada minyaknya. Bagian atas yang berwarna kuning tersebut adalah bagian oil nya. Menurutku, perpaduan warna oil dan micellar water yang bening sih eyecatching sekali yaa..



PACKAGING 


Menurutku packaging nya sih biasa aja. Nggak ada yang wow. Jika dibandingkan dengan Garnier Micellar Water yang sebelumnya, sama aja sih dari segi tutup yang fliptop sampai bentuk botolnya.

Seperti sebelumnya, karena tidak ada box-nya maka di botolnya terdapat berbagai macam informasi yang cukup lengkap.


Lubang botolnya menurutku berukuran sedang. Tidak terlalu kecil. Tidak terlalu besar. Nggak ada masalah sih sama lubang botolnya.

Tutup botolnya sendiri berbentuk flip top. Terkadang ada flip top yang kurang rapat, namun yang satu ini cukup rapat. Sehingga tidak perlu takut cairannya akan bocor kemana-mana.


CLAIM PRODUCT


Produk Garnier Micellar Cleansing Water in Oil ini diklaim dapat :

⟶ Menghapus dan membersihkan makeup yang waterproof
⟶ Menutrisi kulit
⟶ Dapat digunakan pada wajah, mata dan bibir
⟶ Tanpa rasa berminyak
⟶ Dapat digunakan tanpa dibilas


HOW TO USE


Karena kandungan minyak dan air yang tidak dapat menyatu. Maka kita harus mencampur minyak dan air tersebut dengan cara mengocok botol tersebut agar minyak dan air dapat menyatu untuk beberapa saat.

Nah saat sudah menyatu, langsung tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Setelah itu gunakan untuk membersihkan makeup atau kotoran yang menempel pada wajah.

RESULT


Jujur saat mencoba ini, aku langsung suka banget!
Gila sih ini, meskipun ada kandungan minyak didalamnya tapi hasilnya sama sekali nggak lengket ataupun berminyak. Lebih gila lagi, produk ini sama sekali nggak bikin kering dikulit.

Saat digunakan untuk menghapus makeup mata juga hasilnya bagus banget! Sekali usap dan tekan langsung keangkat semuanya. Well, kecuali lem bulu mata ya yang terkadang harus dibersihkan menggunakan cotton bud yang dicelupkan pada Micellar Cleansing Water in Oil.

Foundation yang ditimpa dengan lip cream matte


Ini hasil sekali tekan dan usap.
Bagian lainnya tidak ikut hilang karena kapasnya tidak dapat mencakup area tersebut




Untuk full makeup, dia bisa mengangkat foundation dengan baik. Berbeda dengan saudaranya yang lahir sebelumnya yaitu Garnier Micellar Water yang Varian Pink, Micellar Water in Oil ini tidak perlu diulang dua kali supaya dapat mengangkat foundation.

Namun untuk keamanan, aku lebih suka menggunakan cleansing milk terlebih dahulu sebelum menggunakan cleansing water in oil ini.


KESIMPULAN


Dengan harga yang sangat terjangkau, menurutku ini sangat wajib untuk dicoba. Benar-benar menghapus dan membersihkan makeup. Setelah memakai ini wajah juga jadi lebih lembab dan tidak berasa kering.

Yang aku punya ini ukuran yang paling besar yaitu 400ml dengan harga Rp. 95.000,-

Sedangkan ukuran yang lebih kecil yaitu 125ml dengan harga Rp. 39.000,-

Sedangkan untuk nilainya aku akan kasih nilai 4.9/5 
HAMPIR SEMPURNA! Iya sesuka itu sama produk ini.

REPURCHASE? YES!

WHERE TO BUY? Kalian bisa beli ini dimana aja sih sebenernya, tapi karena aku anaknya suka mager (baca: males gerak) jadi aku beli lewat SOCIOLLA

Kalo kalian belanja di Sociolla dan memasukan kode voucher SBNLAF6X kalian bisa dapat diskon Rp. 50.000,- dengan minimal pembelian Rp. 250.000,-





SEE YOU ON MY NEXT POST 💛

4 comments on "[REVIEW] Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water | Niia Santoso"
  1. Halo Nia, produk ini populer banget yaah aku pengen nyoba belum kesampean trs huhu. Aku suka banget sm micellar waternya garnier yg biru, kayaknya aku bakal suka sama ini juga deh. Dia ada rasa berminyaknya gitu gak pas dipake?

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Cilla, meskipun ada oilnya tapi surprisingly dia ga begitu berminyak kok. Makasih ya udah mampir :)

      Delete
  2. Harganya lumayan juga yah dan hasilnya juga bersih, kayaknya karena semi oil-based yak haha Thanks for sharing! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih bersih dibanding micellar water biasanya :)

      Makasi ya udah mampir :)

      Delete

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis