Sunday, October 28, 2018

[REVIEW] NYX Away We Glow Liquid Highlighter

Hey hey, apa kabar semua?
Highlighter yang bagaimana sih yang jadi favorite kalian? Highlighter dalam bentuk cream, powder atau liquid? Nah kali ini saya diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia bekerja sama dengan NYX Cosmetics untuk mencoba salah satu Liquid Highlighter nih yaitu NYX Away We Glow



Packaging


Seperti yang sudah-sudah mari kita bahas packagingnya terlebih dahulu. Masih sama dengan saudaranya yaitu NYX Total Control Drop Foundation, NYX Away We Glow ini juga dibalut dengan box yang dominan berwarna hitam.





Pada kemasan box luarnya terdapat informasi-informasi seputar produk.  Dari mulai anjuran cara penggunaan yang dideskripsikan menggunakan gambar, hingga keterangan BPOM dan expired date nya.





Saat box dibuka maka terlihat isi produk didalamnya yang menyerupai gambar yang ada di box luarnya. Botolnya sendiri terbuat dari kaca, jadi harus hati-hati jika ingin dibawa bepergian. Masih sama seperti saudaranya si Drop Foundation, botol ini juga merupakan botol pipet.






Nah pipet yang saya maksud seperti ini bentuknya. Jadi lebih bersih aja gitu kan ya karena tinggal pencet dan walaaa isi produk keluar. Nggak perlu colek-colek pake jari lagi atau kena brush dan lain-lain.








Lagi-lagi masih sama seperti Drop Foundationnya, NYX menganjurkan kedua produk ini untuk dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Mungkin agar produk yang ada didalamnya tercampur secara sempurna.

Untuk PAO (Periode After Opening) adalah 12 bulan seperti yang teman-teman bisa lihat pada gambar diatas. Jadi 12 bulan setelah dibuka maka itulah masa kadaluarsanya.




Tekstur & Hasil

Highlighter ini diklaim dapat dicampur pada foundation, terutama Total Control Drop Foundation. Selain untuk campuran, highlighter ini juga dapat digunakan sebagai base sebelum memakai foundation agar nantinya hasil makeup lebih terlihat glowing.




Oh iya disini aku menggunakan shade Glazed Donuts dimana warna aslinya adalah seperti bronze keemasaan. Sayang di gambar warnanya terlihat putih ya? Padahal aslinya warnanya cakep lho! Nge-bronze gitu, jadi masih masuk untuk kulit dengan warm undertone.



Hampir sama seperi liquid highlighter pada umumnya, liquid highlighter Away We Glow ini juga cukup lengket sesaat setelah diaplikasikan. Jadi pastikan untuk tidak mengaplikasikan highlighter ini terlalu banyak karena wajah nanti akan terasa lengket. Sedikit saja sudah cukup mengingat highlighter ini warnanya sangat pigmented.

Kesimpulan


Highlighter Away We Glow ini bagus banget dijadikan sebagai base makeup sebelum menggunkan foundation. Selain itu highlighter ini juga bagus untuk dijadikan sebagai campuran pada foundation agar hasilnya lebih glowing maksimal.

Hanya saja highlighter ini harus diaplikasikan menggunakan beauty blender lembab jika ingin digunakan setelah memakai bedak. Karena jika dioleskan langsung maka warnanya akan tidak merata karena menggumpal dibagian bedaknya.

Jadi pastikan untuk menggunakan beauty blender lembab saat mengaplikasikan highlighter ini diatas bedak atau untuk lebih aman aplikasikan saja dibawah foundation, diatas foundation, atau dicampur dengan foundation






















Be First to Post Comment !
Post a Comment

SOCIOLLA DISCOUNT

sociolla'

CHARIS DISCOUNT

charis