Monday, March 25, 2019

[REVIEW] Natur Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Halo beauties! Apa kabar?
Siapa disini pecinta Natur Hair Tonic? *ikutan angkat tangan*

Beberapa hari yang lalu Natur baru saja mengeluarkan kemasan baru untuk hari tonic mereka. Jika dulu botolnya masih botol biasa yang dituang ke kulit kepala, sekarang botolnya sudah botol semprot.


Kemasan Baru - Kemasan Lama


Selain lebih efesien dan efektif, botol semprot ini juga menurut saya lebih irit saja pemakaiannya. Dulu saat menggunakan Natur kemasan lama kita harus menuangkan isi produk ke kulit kepala, selain tidak banyak daerah yang dijangkau, kadang isi produk juga meluber ke wajah. Kalo ngga hati-hati bisa kena mata juga :(

Natur Hair Tonic Kemasan Lama

Selain itu menurut saya, dengan teknik tuang ini isinya juga jadi cepet habis. Entah karena kita terlalu banyak menuangnya atau daerah yang dijangkau juga banyak jadi kadang terasa basah sekali kulit kepala setelah menuang produknya ke kulit kepala.


Natur Kemasan Baru

Syukurlah, akhirnya Natur membaca situasi yang dialami para pengguna Natur Hair Tonic sehingga mereka lalu mengubah kemasan yang semula hanya lubang tuang biasa sekarang menjadi semprot.






Seperti terlihat pada foto diatas, kemasan terbaru ini memiliki tutup yang sekaligus berfungsi sebagai pengunci agar tidak terjadi insiden kepencet secara tidak sengaja. Kita harus melepas tutup pengamannya terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan semprotannya.


Untuk lubangnya sendiri menurut saya pas. Saat saya coba, hasilnya memang jauh lebih memuaskan menggunakan kemasan baru ini daripada kemasan lama. Tinggal semprot, dan dia akan menyebar jadi tidak hanya di satu titik saja seperti saat kita menuang isi produk pada kemasan lama.



By the way buat teman-teman yang belum tahu, saya pengguna setia Natur Hair Tonic entah dari jaman kapan. Tapi yang saya pakai yang varian Ginseng. Untuk aromanya sendiri jika dibandingkan dengan aroma Aloe Vera ini menurut saya memang masih lebih nyaman aroma Aloe Vera ketimbang si Ginseng.

Saya belum bisa memberi review lebih dalam tentang Hair Tonic Varian Aloe Vera ini karena baru memakai sekitar satu minggu. Namun untuk Hair Tonic Ginseng yang saya sudah pakai sejak lama, saya bisa bilang dia membantu menguatkan rambut saya. Rambut saya memang tipe rambut yang gampang rontok. Memkai hair tonic Natur ginseng menurut saya mengurangi kerontokan tersebut.




Jika membaca dari klaim Hair Tonic Aloe Vera ini, saya rasa hair tonic ini lebih ke menyuburkan rambut. Lalu yang ginseng lebih untuk perawatan rambut rontok.

Nah dibawah ini adalah rangkaian perawatan Natur varian Aloe Vera yang lebih dikhususkan untuk menutrisi rambut dan juga menyuburkan rambut.

Rangkaian Perawatan Natur Aloe Vera

Segitu dulu review Natur Hair Tonic Kemasan Baru kali ini. Sampai ketemu di postingan selanjutanya! :)






Be First to Post Comment !
Post a Comment

CHARIS DISCOUNT

charis