Tuesday, May 21, 2019

Althea [A'Bloom] Sheet Masks & Meringue Puffs




Beberapa minggu yang lalu Althea baru saja mengeluarkan rangkaian produk terbarunya. Dari mulai sheet masks, beauty sponges, sampai stik pembasmi komedo. Di postingan kali ini saya akan membahas si A'Bloom Sheet Masks dan juga A'Bloom Meringue Puffs.

Jika kalian ingin membaca ulasan dan opiniku tentang A'Bloom BHA Blackhead Blaster klik disini ya


A'Bloom Sheet Masks


Sheet Masks ini memiliki total empat varian. Dari mulai varian Lemon, Peach, Alpukat hingga Semangka. Selain dikemas dengan kemasan yang gemas dan colorful, nama masker mereka juga tak kalah gemas.



A'Bloom Water-Me-Long


Sheet Mask ini merupakan varian Watermelon atau Semangka yang mana menurut keterangan di website Althea masker ini cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit kombinasi.

Sedangkan fungsi masker ini lebih ke menghidrasi dan melembabkan kulit karena adanya kandungan Citrullus Vulgaris (Watermelon) Fruit Extract dan Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract.


A'Bloom Sparkle-Me-Bright


Masker yang satu ini merupakan masker varian Lemon yang fungsi utamanya adalah untuk mencerahkan kulit yang kusam. Masken ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit kombinasi.

Selain kandungan Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, masker ini juga mengandung Niacinamide yang dikenal mampu untuk mencerahkan kulit.





A'Bloom  Avo-Cuddle-Me


Masker ini seperti namanya dapat menutrisi kulit. Fungsi utama masker ini selain melembabkan dan menutrisi kulit juga mencegah kerutan. Masker ini diklaim mengandung antioxidants yang diambil dari ekstrak alpukat dan juga hibiscus untuk menjaga kulit tetap muda dan bercahaya.

Masker ini cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang kering. 


A'Bloom Ac-Me-Peach


Varian masker ini sepertinya lebih dikhususkan untuk teman-teman yang memiliki kulit cenderung gampang teriritasi atau sensitif. Masker ini diklaim dapat menenangkan kulit yang teriritasi maupun sensitif. Selain itu fungsi lain dari masker ini adalah sebagai Anti-Blemish.

Selain kandungan peach nya, masker ini juga mengandung tea tree oil. Masker ini diklaim untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak.






Kali ini saya mencoba varian Watermelonnya! Seperti yang teman-teman lihat, maskernya sendiri bisa dibilang cukup pas di wajah saya. Namun sayang bagian cutting di bibir cukup besar.

Untuk essence sendiri cukup banyak! Essencenya tidak selengket essence seperti masker pada umumnya. Selain itu setelah dilepas dan dibiarkan menyerap, wajah terasa super kenyal, lembab, segar (mungkin efek karena essencenya dingin karena dimasukin kulkas) dan kencang.

Tips dari saya, masukin maskernya kedalam kulkas. Supaya nanti pas dipakai ada sensasi brrrr.. dingin! Jujur saja saya dari dulu selalu menyimpan sheet masks didalam kulkas karena lebih seger aja pas dipake.

Harganya Berapa?


Untuk harganya sendiri sungguh sangat cocok untuk kantong saya yang suka ke-irit-an tapi tetap mendambakan ke-glowing-an yang hakiki. Harga satuanya hanya Rp. 6000,-. Namun jika beli satu bundel isi 10 buah, harganya jadi cuman Rp.50.000,-


Belinya Dimana?


Belinya di Althea. Saya bantu langsung ke websitenya dengan klik Disini 



A'Bloom Meringue Puffs


A'Bloom kali ini juga merilis puff atau beauty sponges yang diberi nama Meringue Puff. Mereka merilis 2 ukuran yang berbeda, yang satu cukup besar sedangkan yang satu lagi cukup mini.

Meringue Puff ukuran besar


Meringue Puff ukuran mini

Meringue Puff ini diklaim dapat digunakan dengan cara yang berbeda yaitu lembab atau kering. Hmm? Lalu efeknya gimana? Efeknya juga akan berbeda. Jika digunakan dalam keadaan kondisi lembab (seperti saat kita menggunakan beauty sponge pada umumnya) maka efek yang dihasilkan lebih ke dewy glossy look. Namun jika puff dalam kondisi kering maka efek yang dihasilkan lebih ke matte finish. Menarik ya?

Hanya saja sayangnya saya kurang suka jika puff ini digunakan dalam kondisi kering. Menurut saya rada susah untuk dibuat ngeblend foundation, mungkin itu faktor kulit saya yang cenderung kering juga sih. Tapi intinya saya lebih suka kalo puffnya dibasahin terus diperas a.k.a puff lembab. Lebih enak aja dibuat ngeblend.


Sebelum Mengaplikasikan Makeup

Sesudah Mengaplikasikan Makeup

Oh ya saya juga ada tutorial makeup look ini menggunakan A'Bloom Meringue Puffs! Nanti jika sudah selesai diedit akan saya letakkan dibawah ya supaya teman-teman juga bisa lihat Meringue Puffnya lewat video, jadi  ngga cuman lewat foto saja.

Harganya Berapa?


Untuk Meringue Puff ukuran besar Rp. 28.000,- sedangkan untuk Meringue Puff ukuran mini isi tiga buah Rp. 38.000,

Belinya Dimana?


Belinya di Althea. Saya bantu langsung ke websitenya dengan klik disini









Be First to Post Comment !
Post a Comment

CHARIS DISCOUNT

charis